Ninja H2 bergaya cafe racer

Lagi browshing eh nemu gambar kawasaki ninja H2 di laman visor down

image

Gambarnya keren kalo menurut saya.  Engga tau kalau menurut orang lain.. hehe..
Desain nya ala motor jadul.. tapi tenaganya powerfull…
Dijamin tidak kalah sama motor Triumph…

Advertisements

Stadion mini Legok

Menyoroti prestasi tim sepak bola Tangerang yaitu PERSITA TANGERANG memang sangat memilukan… bagaimana tidak, tim yang dulu di segani seantero Nusantara, kini harus turun kasta ke divisi utama kembali.. yap.. setelah Kota Tangerang memutuskan untuk membuat Tim sepakbola sendiri yaitu PERSIKOTA TANGERANG.. Continue reading

Buruknya pelayanan kantor pos legok Tangerang 15820

image

Gambar hanya ilustrasi

Kamis 16 oktober 2014, niat membeli materai di minimarket dekat rumah di urungkan karena stok sedang habis dan juga harganya sedikit lebih mahal. Akhirnya saya putuskan untuk membelinya di kantor pos.. tepatnya KANTOR POS LEGOK TANGERANG 15820..  sesampainya disana saya menanyakan kepada penjaga parkir..
Saya : “Mas.. kalo beli materai dimana ya??”
P parkir : ” didalem mas”

Langsung saya menayakan ke dalam..
” mas beli materai”
Sang pegawai pos tak mendengar..
Sampai akhirnya saya mengucap kata tersebut sampai 5 kali barulah orang tersebut melihat kearah saya..
Saya langsung mengucapkan lagi
“Beli materai mas..”

Diapun bilang “entar mas..”
Selama 15 menit saya menunggu tidak ada respon dari petugas pelayanan pos..

Dalam pikir saya 15 menit itu sebentar apa lama sih??

Bagaimana pos tidak kalah saing dengan jasa pengiriman lain.. lah mau beli materai aja engga dilayanin..
Harusnya kalo yg beli materai disuruh antri.. kasih dong nomer antrian.. jangan disuruh nunggu tanpa ada kepastian.. kita itu ke kantor pos karna berfikir kalo pelayanan kantor pos itu lebih baik.. karena merupakan perusahaan negara..  kalo seperti itu pelayanan nya..  jangan harap 5 atau 10 tahun lagi kantor pos akan bertahan..  bisa saja JNE.. TIKI.. dan perusahaan lain akan bermunculan lagi. Bahkan menggantikan peran kantor pos seutuhnya karena tidak puas dengan pelayanan kantor pos.

Peringatan merokok

Dulu ketika saya melihat bungkus roko bergambar serem saya langsung berhenti merokok.
Yap.. berhenti merokok sambil liatin tuh gambar serem..  hehe

Tapi gimana yah klo gambarnya kaya gini..??

image

Romantisme sebelum berkurban

image

Mungkin pria diatas tidak punya kendaraan lain selain motornya. Dan tidak mau cape untuk berjalan kaki sambil menuntun si sapi.. pria tersebut malah nekat membawa sapi tersebut di atas motornya, tepatnya di atas tengki.. romantis sekali yah..  hehe

Kira kira motor apa tuh?? Seperti klan honda GL..